Membuat animasi 3D dengan Blender

Blender adalah aplikasi open source untuk menciptakan sebuah model 3D, membuat animasi 3D, game, edit video. Rasanya memang sudah komplit. Menurut saya  Blender lebih unggul dari aplikasi 3D serupa karena selain gratis juga multiplatform. Blender bisa diunduh di situs resminya Blender.org

Berikut ini hasil-hasil karya saya:

blender, tutorial blender, tutorial blender bahasa indonesia

blender indonesia

blender

Masih banyak juga lho banyak yang di-upload di facebook h:D

21 thoughts on “Membuat animasi 3D dengan Blender

  1. boss bisa nggak menu edit pada blender dirubah ke bahasa indonesia,kalo bisa gimana caranya ?lm knl handhani

  2. Gan, saya pengen buat game 3d edukasi dgn blender buat skripsi saya. kira2 ada ada saran atau masukan yg bagus ga?

  3. asslam….
    sy ingin menyelesaikan TA sy dg membuat film animasi 3d, semacam upin-ipin, apakah ada aplikasi lain selain blender untuk mempercantik karya TA saya, agar lebih menarik? trims

Berikan Balasan

