Membuat Website sendiri

Tampilan maupun fasilitas yang disediakan WordPress.com terasa belum memuaskan.
Akhirnya saya coba tuh membuat website dengan  hosting dan domain gratisan
Handika Holic!

Berikut tetorialnya yang untuk domain  co.cc dan hosting byethost

1. Jika  telah mempunyai 2 akun layanan tersebut sekarang  sambungkan domain ke hosting.

Isi Domain Name Server dari hosting anda kedalam domain manager anda :

  • ns1.byet.org
  • ns2.byet.org
  • ns3.byet.org
  • ns4.byet.org
  • ns5.byet.org

Tinggal tunggu deh, biasanya 24 Jam (kadang bisa juga hanya dengan waktu 15 menit, tergantung dari domain dan hosting tersebut)

Jasa layanan pembuatan website :

Jasa Pembuatan Website

17 thoughts on “Membuat Website sendiri

  1. aku dulu pernah nyoba byehost, tp susah sekali daftarnya …mau nyoba lagi ah habis baca posting ini …
    oh iya udah nyoba 000webhost.com ?
    mereka gangguan ya ? membuat akun baru mudah, tapi saat mengarahkan dns domain ke mereka timbul nggak diapprove2 , broder ada nyoba ?
    oh iya tukaran link yuk …linknya udah saya pasang di http://outsand.com
    dibagian linknya ya🙂

  2. hmmm… pake ini berarti nama sitenya bisa lebih ringkes ya.. mau coba ah.. makasih ya mas…
    eit ampe lupa… salam kenal..

  3. Halo teman….
    Saya mohon partisipasi dari anda dengan sukarela untuk ikut JOIN pada program Survey berikut.

    langsung daftar di http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=stevenrendra

    Yang anda lakukan hanya JOIN, dan itu hanya membutuhkan waktu +/- 3 menit saja

    Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://trisnojoyo.blogspot.com/2010/02/hanya-survey-dapat-uang.html

    Saya harap teman-teman mendaftar lewat link yang saya berikan.
    Partisipasi teman-teman sangat berarti bagi saya.
    Anda telah beramal Rp 1.000 jika join melalui link saya.
    Atas perhatian dan partisipasinya saya mengucapkan banyak terima kasih,

    NB : Harap abaikan pesan berikut jika anda sudah pernah menerima sebelumnya.
    Karena pendaftaran hanya boleh dilakukan 1 kali saja per user id / per komputer,
    Terima Kasih

  4. Trimakasih dengan tulisannya.
    saya baru belajar membuat blog, tolong saranya..supaya blog saya lebih hidup,atraktif dan tidak terkesan biasa-biasa saja. terimakasi…saya tunggu saranya.

Tinggalkan Balasan

