Meredam nafsu birahi dan libido

Makan dan minum yang berlebih-lebihan ternyata punya  pengaruh dengan nafsu birahi atau syahwat.

Ketika terlalu kenyang hati kita menjadi lemah dan mengikuti nafsu yang pada akhirnya terjerumus kepada hal yang tidak baik.

Kebiasaan sehat yang dinasihatkan oleh para dokter:

1. Memperbanyak mandi dingin di musim panas

2. Memperbanyk olahraga

3. Tidur miring ke kanan

4. Ketika gejolak libido membara, maka ubahlah posisi tidur dan segeralah bangkit dari situ

5. Makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang

6. Tidak makan makanan yang berlada dan bermicin dan tidak mengonsumsi manisan dan daging merah

7. Mengonsumsi sesuatu yang menyaankan seperti cokelat

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 thoughts on “Meredam nafsu birahi dan libido

  1. La verdad es que esto me ha resultado de utilidad.

    Aunque debo decir que alguno de los otros artículos
    diferente no me resultó tan interesante, lo de esta
    vez me ha interesado mucho.
    A seguir así!😉

  2. masalahnya saya telah bercerai
    saya punya libid0,tapi bukan berarti terlalu sering.
    saya tidak pandai mencari jodoh,sementara saya sudah punya 1orang putri dan telah menjanda 1,5th. usia saya Dan suami terpaut 9th.baru 5bln menikah kami sudah memiliki masalah serius.
    waktu anak berusia+/- 2bln kami bercerai.suami suka menyakiti saya lewat omongannya.saya tdk berani membalas.ia sering membuat saya ketakutan.
    saya ingin hidup tentram,sakinah,mawaddah,warahmah,tp perceraian kami justru terpaksa dilakukan.karna mantan suami saya dapat membahayakan jiwa raga saya.meski disisi lain saya juga tersiksa,namun saya hanya menangis untuk
    menahan libido setiap datang bln daripada berdosa bsr.saya menyusui sehingga saya tidak mengambil puasa sbg alternatif.

  3. masalahnya saya telah bercerai
    saya punya libid0,tapi bukan berarti terlalu sering.
    saya tidak pandai mencari jodoh,sementara saya sudah punya 1orang putri dan telah menjanda 1,5th. usia saya Dan suami terpaut 9th.baru 5bln menikah kami sudah memiliki masalah serius.
    waktu anak berusia+/- 2bln kami bercerai.suami suka menyakiti saya lewat omongannya.saya tdk berani membalas.ia sering membuat saya ketakutan.
    saya ingin hidup tentram,sakinah,mawaddah,warahmah,tp pernikahan kami justru terpaksa dilakukan.karna mantan suami saya dapat membahayakan jiwa raga saya.meski disisi lain saya juga tersiksa,namun saya hanya menangis untuk menahan libido setiap datang bln daripada berdosa bsr.saya menyusui sehingga saya tidak mengambil puasa sbg alternatif.

Tinggalkan Balasan

