What happen in 2012 (bukan kiamat)

Ditinjau dari ilmu pengetahuan, memang pada thn 2012 terjadi suatu bencana besar yg diakibatkan aktivitas matahari yg bisa dibilang “agresif”.

Badai matahari akan menerpa bumi dalam waktu dekat. Saat badai menerpa, semua peralatan elektrik bisa rusak dan manusia kembali ke zaman kegelapan

Astronomer Inggris, Richard Carrington yang sedang mengamati matahari, mendapatkan permukaan matahari terjadi suatu hal yg tidak biasa. Cahaya terang keluar dari permukaan matahari. Cahaya itu membentuk gumpalan besar saat menuju bumi. Hanya dlm tempo 48 jam kmudian mulai menrpa & efeknya luar biasa.

Yg lbih brbahaya transformer yg mngubah listrik ribuah volt mnjadi 220v utk rmah tngga akan meledak. Ribuan transformer akan rusak di smua negara.

Tanpa listrik, dunia bisa mengalami masa kegelapan. Pasokan air bersih yang menggunakan listrik akan berhenti. Komunikasi global akan rusak. Badai matahari juga bisa merusak jaringan GPS satelit

Ngongomin tntang isu kiamat

BENARKAH KIAMAT AKAN TERJADI DI THN 2012?
Kehebohan itu sbenarnya tak brkaitan dgn thn 2012. Thn 2012 bkanlah tntang kmatian. Mnurut Deputi Bidang Sains Pengkajian & Informasi Kedirgantaraan, Lembaga Penerbangan dan
Antariksa Nasional (Lapan), Bambang S. Tedjasukmana, “Fenomena yg mncul pada 2011-2012 adlah badai matahari.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

7 thoughts on “What happen in 2012 (bukan kiamat)

  1. hmm.. 2012 emang bikin heboh.. trnyata saat nonton biasa aja.. cuma effectnya emang bagus sih..
    yah sama aja kayak nonton film2 barat lainnya.. kayak The Day After Tomorrow atau Journey to the Center…
    tapi, ambil hikmahnya aja.. dengan adanya isu ini qta bisa lebih memperbaiki diri lagi.. meski kiamat belum pasti.. tapi, kematian itu udah pasti, dan qta gak bakal tau sampai kapan qta hidup.. bisa aja 1 jam lagi, besok, 1 bulan, 1 tahun, atau tahun 2012 qta udah dijemput ma malaikat maut.. who knows??

  2. 2012 filmnya bagus.. ditonton saja tidak usah dipikirin benar atau ngak… bisa2 dapet nominasi oscar untuk best animasi film. mungkin dibuatnya dengan teknologi PS 3 soalnya waktu nonton kita kayak sedang maen game!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s